Latest Posts :

KUMPULAN DO'A SEHARI-HARI

{[['']]}


Menurut bahasa do'a artinya memanggil. Sedangkan menurut istilah syara' do'a berarti memohon sesuatu yang bermanfaat dan memohon terbebas atau tercegah dari sesuatu yang memudharatkan. Sebagai umat islam sudah seharusnya kita selalu berdoa sebelum dan setelah melakukan sesuatu atau ketika mempunyai hajat kepada Allah SWT. Di laman ini saya ingin menuliskan doa sehari-hari yang sering kita gunakan.


  1. Do'a Ketika Akan Tidur

    بِاسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا وَبِاسْمِكَ اَمُوْتُ

    BISMIKALLAHUMMA AHYA WA BISMIKA AMUUT

    " Ya Allah dengan menyebut namaMu aku hidup dan dengan menyebut namaMu aku mati "
  2. Do'a Ketika Bangun Tidur

    اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِى اَحْيَانَا بَعْدَ مَا اَمَاتَنَا وَ اِلَيْهِ النُّشُوْرُ

    ALHAMDULILLAHIL LADZII AHYAANAA BA'DA MAA AMAATANAA WA ILAIHIN NUSHUUR

    " Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami setelah kami dimatikan dan kepadaNya kami akan kembali "
  3. Doa untuk kedua orang tua

    رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَلِوَالِدَيَّ
    سورة نوح : ٢٨
    ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA
    Ya Alloh ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku
    (QS.Nuh 28)

    رَبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِـيْراً
    سورة الإسراء٢٤
    ROBBIR_HAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO
    serta kasihilah mereka berdua seperti mereka mengasihiku sewaktu kecil
    (QS.Alisroq 24)
  4. Doa kebaikan dunia -akhirat

    رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً,
    ROBBANAA AATINAA FIDDUN-YAA _HASANAH
    "Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia
    وَفِي اْلآخِرَةِ حَسَنَةً,
    WAFIL-AAKHIROTI _HASANAH
    "Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di akhirat
    وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
    WAQINAA ‘ADZAABANNAAR
    dan peliharalah kami dari siksa neraka".
  5. Do'a Ketika Masuk Kamar Mandi (WC)

    اَللّهُمَّ اِنىِّ اَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَ الْخَبَائِثِ

    ALLAHUMMA INNII A'UUDZU BIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI

    " Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari setan jantan dan setan betina "
  6. Do'a Ketika Keluar Kamar Mandi (WC)

    اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِى اَذْهَبَ عَنِّى اْلاَذى وَعَافَنِى

    ALHAMDULILLAHIL LADZII ADZHABA ANNIL ADZA WA 'AAFANII

    " Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan penyakit dan telah membuatku sehat "
  7. Do'a Ketika Masuk Masjid

    اَللّهُمَّ افْتَحْ لِى اَبْوَابَ رَحْمَتِكَ

    ALLAHUMMAF TAHLII IBWAABA ROHMATIKA

    " Ya Allah bukakanlah untukku pintu-pintu rahmatMu "
  8. Do'a Ketika Keluar Masjid

    اَللّهُمَّ اِنىِّ اَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ
    ALLAHUMMA INNII AS ALUKA MIN FADLLIKA

    " Ya Allah sesungguhnya aku mohon anugerahMu "
  9. Do'a Ketika Mengenakan Pakaian

    اَللّهُمَّ اِنىِّ اَسْـأَلُكَ مِنْ خَيْرِهِ وَخَيْرِمَا هُوَ لَهُ وَ اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّهِ وَشَرِّمَا هُوَ لَهُ

    ALLAHUMMA INNII AS'ALUKA MIN KHAIRIHI WA KHAIRIMAA HUWA LAHU, WA A'UUDZU BIKA MIN SYARRIHII WA SYARRI MAA HUWA LAHU

    " Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu dari kebaikan pakaian ini dan kebaikan sesuatu yang ada padanya. Dan aku berlindung kepadaMu dari keburukan pakaian ini dan keburukan sesuatu yang ada padanya "
  10. Do'a Ketika Melepas Pakaian

    بِسْمِ اللهِ الَّذِى َلااِلهَ اِلاَّ هُوَ

    BISMILLAHIL LADZII LAA ILAAHA ILLA HUWA

    "Dengan nama Allah yang tiada Tuhan selain Dia "
  11. Do'a Ketika Bercermin

    اَلْحَمْدُ ِللهِ، اَللّهُمَّ كَمَا حَسَنْتَ خَلْقِى فَحَسِّنْ خُلُقِى
    ALHAMDULILLAH, ALLAHUMMA KAMAA HASANTA KHALQII FAHASSIN KHULUQII

    " Segala Puji Bagi Allah, Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah memperindah tubuhku maka perindahkanlah pula akhlaqku "
  12. Do'a Ketika Menyisir Rambut

    اَللّهُمَّ حَرِّمْ شَعْرِى وَبَشَرِى عَلىَ النَّارِ
    ALLAHUMMA HARRIM SYA'RII WA BASYARII 'ALAN NAAR

    " Ya Allah, halangilah rambut dan kulitku dari api neraka "
  13. Do'a Sebelum Makan

    اَللّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيْمَا رَزَقْـتَنَا وَ قِنَا عَذَابَ النَّارِ
    ALLAHUMMA BAARIK LANAA FIIMAA RAZAQTANAA WA QINAA 'ADZAABAN NAAR

    " Ya Allah berkahilah kami dalam rizki yang telah Engkau berikan kepada kami, dan periharalah kami dari siksa api neraka "
  14. Bacaan Lupa Baca Do'a Makan

    بِسْمِ اللهِ اَوَّلُهُ وَ اخِرُهُ
    BISMILLAHI AWWALUHU WA AAKHIRUHU

    " Dengan Menyebut nama Allah dari permulaan hingga penghabisannya "
  15. Do'a Sesudah Makan

    اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِى اَطْعَمَنَا وَسَقَانَا وَجَعَلَنَا مُسْلِمِيْنَ
    ALHAMDULILLAHIL LADZII ATH'AMANAA WA SAQAANA WA JA'ALANA MUSLIMIIN

    " Segala puji bagi Allah yang telah memberi kami makan dan minum serta menjadikan kami seorang muslim "
  16. Do'a Akan Keluar Rumah

    بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ وَلاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّبِاللهِ
    BISMILLAHI TAWAKKALTU 'ALALLAH, LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAH

    " Dengan menyebut nama Allah, aku berserah diri kepada Allah. Dan tidak ada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah semata "
  17. Do'a Akan Masuk Rumah

    بِسْمِ اللهِ وَلَجْناَ وَ بِسْمِ اللهِ خَرَجْناَ وَعَلَى رَبِّنـَا تَوَكَّلْناَ
    BISMILLAHI WALAJNA WA BISMILLAHI KHARAJNA WA 'ALAA RABBINA TAWAKKALNA

    " Dengan menyebut nama Allah aku masuk rumah, dengan nama Allah pula aku keluar dan kepada Allah pula aku berserah diri "
  18. Do'a Ketika Bersin

    Orang Yang Bersin
    اَلْحَمْدُ ِللهِ
    ALHAMDULILLAH
    " Segala puji bagi Allah "


    Orang Yang Mendengar
    يَرْحَمُكَ الله ُ
    YARHAMUKALLAH
    " Semoga Allah Merahmatimu "


    Orang Yang Bersin Menjawab
    يَهْدِيْكُمُ الله ُ
    YAHDIIKUMULLAH
    " Semoga Allah memberi petunjuk kepadamu "
SEMOGA BERMANFAAT !!!!!!

Share this article :

+ komentar + 25 komentar

12 Agustus 2013 pukul 20.16

trimakasi smoga bermanfaat dan numpang share moga lebih bermanfaat untuk saudara muslim

13 Agustus 2013 pukul 13.38

smoga akan lebih bermanfaat. amin

21 Februari 2014 pukul 17.36

ijin copy buat sumber referensi gan ,,,,... jazakumulloh .

26 Februari 2014 pukul 20.33

izin copy akhi....Jazakallah..!!!!

14 Desember 2014 pukul 13.16

Sangat bermanfaat :)
Ijin copy

19 Desember 2014 pukul 22.55

makasih gan izin copy buat lomba TPQ :)

27 Desember 2014 pukul 01.40

Terimakasih & ijin copy.semoga bermanfaat untk kita semua.Amin

31 Desember 2014 pukul 09.03

trima kasih ...
mudah''han makien bnyk yang membaca & mengamalkanyah...

11 Februari 2015 pukul 08.56

doa kepada orang tuan memang benar seperti itu atau bagaimana ya??
kok "robbir_hamhuma"?? bukannya "warhamhuma"??
#tolong pencerahannya

26 Februari 2015 pukul 17.07

Izin copy untuk tugas ,, semoga bermanfaat bagi kita semua

13 Maret 2015 pukul 18.19

izin copy,,,buat ujian praktek~~~~ wassalam

20 Mei 2015 pukul 12.24

Assalamu'alaikum terimakasih sudah saling berbagi,, mari kunjungi juga
http://www.fadiladityaedwin.blogspot.com

29 Mei 2015 pukul 14.12

terima kasih ya admin, semoga di mudahkan segala urusan.. amin.

12 Agustus 2015 pukul 11.15

izn copas

28 Oktober 2015 pukul 04.28

Terimakasih insyaaloh sangat bermanfaat iji copy ya pak.

28 Oktober 2015 pukul 12.21

ijin copas ya ya,terima kasih

20 Januari 2016 pukul 21.56

sip Gan..
ijin akses N memanfaatkan doanya..

11 Juni 2016 pukul 14.07

Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

11 Juni 2016 pukul 14.08

Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam








































































































































































































































































































































































Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

16 Juli 2016 pukul 04.26

berbagi informasi mengenai duni terkini sepeti yang di bagikan di blog ini sangat bagus dan mengispirasi
BAby jovanca Bikin gemes
Dude Perfect Terbaru
Trick Sulap TErbaik
Berita Begal
Jokowi Adu Panco
Berita Jowi TErbaru
Ribuan Belut raksasa

13 Agustus 2016 pukul 16.23

,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa,
mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya,
akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya,
Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI WONGSO hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya,
saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI WONGSO di No +62852-9958-5055.
Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih KI WONGSO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT,
YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI WONGSO DI +62852-9958-5055. (TANPA TUMBAL/AMAN).

24 Maret 2018 pukul 12.57

terimakasih saya izin copy semoga bermaanfaat

31 Januari 2020 pukul 07.45

izin copas..

Posting Komentar

 
Support : || Creating Website || Pujiono ||
Copyright © 2011. IPTEK DAN IMTAQ - All Rights Reserved